Minggu, 19 Mei 2013

berfikir sejenak

Tepat dipukul 07.01 aku terbangun melihat jam handphone. Aku terbangunkan oleh satu panggilan masuk yang entah siapa orangnya. Disitu bertuliskan "PRIVATE NUMBER" bisa diartikan nomor pribadi (rahasia). Semalaman aku berbunga tidur, iya aku bermimpi. Ini mimpi indah, aku pun tak pernah mengharapkan alur cerita seindah ini dalam mimpi ku. Tapi untuk saat ini, menurut ku ini buruk! Kenapa harus cowo itu! agak kesal juga sih gara-gara mimpi semalam aku jadi teringat itu. Bunga tidur itu isinya aneh, engga jelas gimana ceritanya apalagi latar tempatnya. Jangankan tempat latar waktu pun tidak tertebak apa. Kenapa di dalam mimpi itu aku bersamanya? Kenapa aku harus bertemu dengannya? Tak ada jawaban untuk pertanyaanku. Aku pribadi pun tidak mengerti mimpi itu secara jelas. Intinya di dalam mimpi itu, orang yang "dulu" aku harapkan ada disitu dan dia ada bersama ku.
YaAllah aku ikhlas se-ikhlas ikhlasnya, aku ingin dia benar-benar hilang dari hidup ku. Untuk saat ini aku tak ingin dia "laki-laki yang pernah aku sayang" ada di hidupku. Sama sekali untuk saat ini tak ada fikiran satu pun untuk beberapa tahun kemudian bertemu lagi dengan dia. Jangan fikirkan yang akan mendatang, kamu itu engga tahu hidup kamu bagaimana nantinya. Yang perlu kamu tahu yaitu, sekarang! Jalani saat ini, berfikir ke depan jangan ke belakang apalagi tergiyur sama masa lalu. Masa lalu itu diciptakan untuk intropeksi diri, hal salah apa yang dulu pernah kamu lakukan harus kamu ubah ke masa-masa baru hidup kamu. Engga ada yang engga mungkin juga kalau yang dulu pernah kamu alami akan balik lagi terulang lagi ke masa mendatang. KUNFAYAKUN! Jika Allah mengkehendaki itu terjadi maka itu akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar