Senin, 20 Mei 2013

false or true?

Tuhan...

Jika aku menyayanginya apa itu salah? memendam rasaku itu amatlah menyiksa hati.. Ingin aku teriakan semua gundah yang tersimpan karena aku membohongi hati, ketika aku bermimpi..

Mungkin semua akan tersisa mudah untuk melupakannya namun dalam roda kehidupan yang nyata? Sungguh hanyalah dia yang mampu memutarnya.

Aku yang lemah tak tau arah, namun kini kuat karenanya. Aku yang kuat karna keegoisan  kini lemah karna ketulusannya karna tak ada yg seperti dirinya.

Bulan.. ku pejamkan mataku untuk mengenangnya. Bintang, ku tutup telinga ku untuk merindunya. Apabila aku memejamkan satu mata maka aku berharap dengan sebelah mata aku mampu mencinta. Apabila aku lumpuh sebelah tangan aku harap aku masih mampu menjaga. Bukan aku, tapi cinta yang apa adanya mampu mengalahkan segalanya.

Namun jika aku tak nyata bagimu. Maka biarkan aku mencoba untuk menjagamu sekali dan selamanya..

Karena "kamu tak nyata tapi kamulah yang terindah" tetaplah disini dimana aku menyimpan namamu dengan sebutan "sayang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar