Sabtu, 18 Mei 2013

i'm sorry i'm not perfect

This just feeling or this really happen?
Ini terjadi, mungkin aku pandai menutupi semua. Tapi tetap saja otak dan hati ku bekerja sama untuk membuatku jujur bahwa aku telah berbohong.
Maafkan aku..
Maafkan aku yang telah membohongi perasaan ini..
Entah berapa puluh hari, berapa puluh jam, yang telah aku lewati yang telah aku habiskan hingga saat ini untuk belajar melepaskan seseorang.
Tuhan maafkan aku..
Mungkin aku jahat, aku sadar itu.
Mungkin aku egois, aku sadar itu.
Mengapa ini harus terjadi? Maafkan aku..
Aku tak mampu merubah semua ini. Aku hanya manusia biasa, aku bisa bercinta, aku pun dapat menentukan cinta ini memilih siapa. Rasa bersalah ini berjalan, aku salah. Tapi aku cinta, hati ini yang selalu berpihak padanya. Aku tak berdaya, aku tak mungkin mengulang masa lalu pahit dulu lagi. Tak mungkin harus mengulangi itu lagi. Aku tak ingin menggores luka lagi, aku tak ingin menjadi sebuah pisau. Karena aku tahu rasanya terluka. Entah sampai kapan aku bersandiwara dengan semua ini. Aku ingin menuntaskan bahkan menyelesaikan cerita ini. Tapi apa daya? Aku bukan penulis skenario cerita yang mampu mengubah-ubah cerita hingga beberapa puluh bahkan ratusan bahkan hingga ribuan episode. Eitss, tapi ini bukan drama apalagi sinema. Ini fakta ini nyata. Sekuat apapun aku meraihnya tetap saja aku lemah aku tak mampu menahan tarikannya hingga terputus dan tak terpegang oleh kedua tanganku. Walaupun tak berhasil ku genggam, ada harapan yang membuka nurani dan fikiranku bahwa aku harus sadar dari mimpi dan membuka kedua mataku untuk melihat ada satu titik cahaya datang, cahaya tulus bahkan ini mungkin adalah obat mimpi yang selama ini aku cari-cari. Obat yang mampu membuat ku benar-benar bebas dari beban angan tentangnya. Aku janji, aku akan belajar melepaskan sesuatu yang tidak akan pernah aku gapai. Aku tidak ingin LAGI mencoba menggapai apa yang bukan milikku. Mulai sekarang aku harus ikhlas, mungkin tuhan ingin aku bahagia. Tapi bukan bahagia dengan sesuatu yang aku inginkan. Tapi bahagia dengan apa yang ada disekitarku. This is hard! Tapi aku harus belajar, aku harus sadar. Aku tidak sempurna, aku masih banyak kesalahan. Aku menyesal, aku ingin memperbaiki itu. Tapi semua terlambat! Yang telah terjadi ya memang sudah terjadi..
maaf... Jika ada yang pernah ku lukai. Hanya ini yang bisa ku ucapkan. Aku cuma manusia biasa, aku pernah menjadi pisau akupun pernah menjadi goresannya. Maaf aku tidak sempurna....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar