Selasa, 21 Mei 2013

jarak kita

Aku rindu....

Awalnya yang aku kira kenaikan satu tingkat kita menjadi anak "SMA" berjalan dengan mulus, ternyata tak semudah itu. Yang aku kira kita masih seperti dulu waktu "SMP" dari mulai hari senin-sabtu kita bertemu, bahkan nongkrong bareng, selepas pulang sekolah. Kini hanya tinggal ingatan saja. Apa mungkin kenangan itu akan kembali lagi? Sepertinya tidak... Karena kesibukan sekolah dan tugas masing-masing. Aku rindu... Aku rindu masa-masa itu.
Walaupun kita masih bisa bertemu, tetapi tak sebebas dulu. Itupun kalau semua tak sibuk dan ada waktu luang. Aku sadar, akupun sering tak ada waktu karena tugas dan kegiatan sekolah. Mengapa harus berjarak seperti ini? Mengapa kita tak ditakdirkan untuk berkumpul dalam satu sekolah kembali? Mengapaaaaa tidak?
Tapi aku percaya, dan aku yakin jarak itu bukan halangan untuk segalanya. Aku yakin persahabatan kita tetap utuh, walau terhalang jarak. Jarak itu bukan segalanya, jarak itu engga harus bikin kita pisah.. Believe it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar