Rabu, 22 Mei 2013

kita berbeda

Kita saling mencinta dan dicinta. Dan kita juga saling menutupi kekurangan pasangan kita masing-masing. Begitu pun kamu. Kamu juga mampu menutupi semua kekuranganku dengan kelebihanmu. Apakah ini semua pertanda? Apa mungkin kita ditakdirkan untuk bersatu?
Tak ada sama sekali hal yang disesalkan diantara kita. Walaupun kita berbeda, kita berbeda keyakinan. Aku menghargai keyakinanmu, kamu pun sebaliknya begitu menghargai keyakinanku. Lalu apa lagi yang perlu dipermasalahkan? Kita berbeda tapi kita saling mencintai. Aku faham aku tak selalu harus mengikuti alur keegoaanku. Aku juga tak selalu mengikuti keinginan hatiku. Apa yang harus aku lakukan? Tetapi orang sekitar kita yang tidak suka melihat ini semua! Apa perbedaan ini harus berakhir? Aku percaya, cinta tak mesti sama. Cinta butuh pengorbanan, apalagi berbeda. Semua tak sama, mungkin bentuk kita sama diciptakan sebagai manusia. Tapi semua manusia mempunyai hati yang sama. Semua orang pasti pernah merasakan sakit dan bahagia. Kalau cinta ini indah, biarkanlah aku merasakannya. Kalau cinta ini indah, biarkanlah aku menjalaninya. Dan kalau cinta ini indah, biarkan aku memilikinya. Perbedaan bukan akhir segalanya. Kalau aku dan kamu bisa menjadi kita dengan perbedaan ini. Lalu mengapa tidak? Kalau aku dan kamu bisa menghargai perbedaan ini mengapa tidak? apa mungkin cinta penuh perbedaan ini disatukan menjadi kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar