Jumat, 31 Mei 2013

♥mama

Aku sayang mama, tapi mungkin salahku yang tidak mengerti menguraikan rasa kasih sayangku terhadap beliau. Aku juga yang terkadang tak mengerti jika teguran yang diberikan itu adalah salah satu contoh kasih sayang orang tua terhadap anaknya. Aku tak bisa membayangkan bagaimana sakitnya menjadi seorang ibu. Mengandung anaknya selama ±9bulan, mempertaruhkan hidup dan mati saat proses persalinan. Banyak pengorbanan mama yang tak bisa aku sebutkan satu persatu. Maafkan aku, aku yang masih sering membatantah perkataanmu ma. Maafkan aku, yang sering membuatmu marah karena kelakuanku ma. Banyak kesalahan yang sering kuperbuat kepada beliau. Tapi disisi lain aku sayang beliau, ia yang melahirkanku ia juga yang telah mengurusiku hingga sampai saat ini. Banyak pengorbanan yang telah kau beri kepadaku, aku tak mungkin bisa mengantinya satu persatu. Tapi aku janji aku ingin membuat mama bahagia dengan keberhasilanku nanti dimasa mendatang. Terkadang aku iba melihat orang yang sudah tidak mempunyai seorang "ibu". Aku tak tega melihatnya, karena bagaimanapun surga ditelapak kaki ibu. Jangan sampai kalian menyesali semuanya belakangan. Aku bersyukur sekali, mama masih diberi umur panjang. Aku berdoa semoga aku dapat membahagiakan beliau....Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar