Selasa, 07 Mei 2013

masa lalu itu.....

 MASALALU!
Dengan mudahnya 1 kata itu merasuk dengan cepat menusuk tubuh&fikiranku. 1 kata yang membuat aku peka dalam mengingatnya. 1 kata yang membuat kefokusanku tertuju dalam satu titik saja! Setiap manusia pasti mempunyai masalalu, ya baik itu indah ataupun sebaliknya. Lalu masa lalu ku? Tidak begitu indah, tidak juga mudah dilupakan. Mengapa demikian? Aku merasakan indahnya alur cerita cinta ku hanya sesaat. Iya hanya sebentar aku merasakannya, lalu sisanya? Aku merasa itu seperti pasien kanker ganas stadium akhir yang berketergantungan dengan obat-obatan setiap harinya. Pahit sekali! Apalagi jika obatnya menjauh dari si pasien kanker itu. Iya sama seperti aku, aku sangat butuh kamu. Iya kamu itu obat hidup ku untuk "saat ini". Bukan berarti selamanya ya, aku juga manusia, aku butuh kebahagiaan. Cewek tuh emang gampang flashback ya, apalagi kalo inget masa lalu mereka yang indah-indah:'D Setiap melihat satu objek yang sama, langsung deh down! Otak gak nentu apalagi hati. Nyesss, cep banget deh bawaannya mau ngucur nih air mata ahaha *maklum pengalaman*. Bawaannya curhat sama temen-temennya, eh terus ungkit-ungkit masa lalu eh terus kangen si doi. Yaampunnnnn.
Sebenarnya sih kalo di fikir-fikir gak ada gunanya juga ungkit masa lalu toh semua cuma kenangan kok. Ya tapi hati emang engga bisa bohong! Terkadang cewek itu kalo lagi ingat masa lalunya, udah sensi banget deh suka bawa-bawa yang enggak akan pernah balik lagi padahal. Flashback itu kaya kita pergi ke hutan tapi kita lupa jalan dan arah tujuan lalu kita tersesat dan bingung mau ngapain. Sedih, kacau, nyesek, kangen, sebel, ya mix lah rada kesel juga kalo inget dulu-dulu pengen balik rasanya ke masa lalu, ya tapi mungkin ini cuma sekedar omongan belaka kok percuma semua engga akan balik gakgakgak MUNGKIN!! Kamu itu tetap sama kok, mungkin keberadaan kamu aja yang berbeda. Kalo dulu kamu ngisi hari-hari aku, tapi kalo sekarang ya begitu lah semua udah jauuuuuh 280derajat! Mungkin sekarang kamu sudah bahagia dengan sekitarmu termasuk pasanganmu sekarang... LONGLAST:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar