Selasa, 11 Juni 2013

seperti ini, mungkin.

Saat kamu membuka mata..
Sungguh terasa indah ciptaan tuhan di bumi ini.
Kamu harus mensyukurinya betapa banyak karunia yang kamu dapat sampai sekarang ini.
Kamu masih dapat mendengar kicauan burung-burung, mendengar kukuruyuk ayam membangunkanmu di pagi ini. Sungguh sempurna ciptaanMu...
Termasuk pelangi, ia pun salah satu contoh ciptaanMu yang ada di bumi ini.
Menurut banyak orang pelangi itu indah. Terjadi setelah gemuruh menakutkan dan awan-awan gelap yang mengisi langit saat terjadi hujan. Pelangi muncul dengan indahnya mengisi kekosongan langit. Ia pandai mampu menunjukkan berbagai warna indahnya. Seperti hidup ada berbagai rasa, ada sedih ada senang ada sakit ada gembira. Semua berbagai macam sesuai keadaan kita saat ini. Aku ingin tetap seperti ini, tetap berada di keadaan ini. Keadaan yang sejuk, membuat aku bahagia tanpa ada kesengsaraan. Kalau keberadaanku disini ini membuatku nyaman, aku tak ingin merubah untuk melangkahkan kedua kaki ini untuk mencari-cari kalau pada akhirnya itu berujung pada kesengsaraan. Seperti kamu, aku ingin kamu tetap seperti ini ya jangan berubah. Tetap menjadi orang yang mampu membuat aku tertawa dan tersenyum. Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar kisah mereka? Hujan dan teduh ditakdirkan untuk bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. Seperti itulah cinta kita. Seperti menebak langit abu- abu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar