Sabtu, 31 Agustus 2013

suatu hari nanti

Hai teman kecil. Apa kabar kamu disana? Sudah lama kita tidak berjumpa. Aku rindu...
Bagiku kamu itu sosok pahlawan keseharianku, pahlawan yang selalu ada buat aku. Kamu yang mampu membuat aku ceria setiap harinya, membuat aku tetap menjaga keceriaanku saat berada didekatmu. Jujur aku sangat merindukan sosok dirimu teman.
Apa kamu masih ingat? Saat kamu memboncengku kesekolah, lalu kedua tanganku memegang erat memeluk pinggangmu. Dulu aku tak pernah menyadari hal ini. Aku tahu, mungkin aku yang terlalu bodoh tak sadar akan kepekaanku. Awalnya aku tidak memikirkan hal hingga sejauh ini "cinta". Aku hanya berfikir "kita dekat, kamu itu teman baik aku".
Dapatkah kembali terulang kenangan-kenangan kita dulu teman? Aku rindu semua itu. Aku yakin jika semua kembali dan semuanya akan berbeda. Terimakasih untuk semuanya, termasuk perhatian lebihmu dulu. Mungkin sekarang hubungan pertemanan kita sudah tak seperti dulu. Bahkan mungkin sekarang kita sudah jauh dari kata komunikasi. Tapi aku akan selalu ingat atas perhatianmu dulu. Jodoh pasti bertemu... Jika kita dipertemukan suatu hari nanti. Jika aku memang tercipta untukmu, aku akan memilikimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar