Kamis, 05 September 2013

lagi jadi secret admirer nih hehe.

Tidak terasa sudah 2 bulan (kurang lebih ya) awal aku mengagumimu sampai saat ini. Mungkin waktu terasa begitu cepat. Tapi mengapa kita belum juga dipersatukan? Mungkin ini harapan konyolku saja, mungkin. Tapi apakah bermimpi itu dosa? Apakah bermimpi itu salah? Tidak kan. Kurasa begitu.
Aku selalu memperhatikanmu dari jarak kejauhan, dimana setiap kedua kakiku melangkah. Melihatmu walau hanya sekilas. Memperhatikanmu tertawa ria bersama teman-temanmu. Mungkin ini konyol tapi ini bisa membuatku tersenyum bahagia walau hanya dapat memperhatikanmu dari jarak kejauhan. Tapi tidak salah kan? Menurutku begitu. Wajar saja bagi seseorang yang sedang jatuh cinta.
Setiap hari aku bersemangat untuk pergi kesini, ketempat ini. Selain untuk menuntut ilmu. Juga untuk memperhatikanmu. Dan kamu tahu tidak? Setiap saat isi otakku hanya dipenuhi oleh kamu. Bukannya lebai, tapi memang begini adanya. Saat berkumpul bersama teman-temanku pun aku masih sempat bercerita tentangmu. Ya walaupun kita tidak begitu kenal dekat. Tapi aku tahu tentang kamu. Wajar saja kalau aku akhir-akhir ini mencari informasi tentang kamu. Setiap ada yang menyebutkan namamu, rasanya aku seperti patung yang tak mampu berbuat apa-apa. Bayangkan pasti tidak enak rasanya bukan? Kalian pun begitu yang mempunyai mengagumi orang secara diam-diam. Pasti tidak enak. 
"Kamu harus tau, ada seseorang yang sangat memperhatikanmu bahkan sampai hal kecil yang tidak kamu sadari 'secret admirer-mu'. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar