Kamis, 05 September 2013

risau kaya pisau!

Kurang lebih 4bulan sendiri, rasanya tuh....gaenak sih ya tapi harus dijalanin. Engga ada perhatian dari pacar, engga ada yang ngucapin morning-night-selamat tidur- selamat makan. Agak bete juga sih, kalo pun ada ya paling temen doang. Gua itu termasuk orang yang susah ngelupain ya walaupun gua gua juga yang akhirin. Bisa bangkit lagi dan bisa pindah ke lain hati kalo ada yang bener-bener nyaangkut dihati. Kalo sekarang sih udah ada, yah begitu deh. Lagi suka sama seseorang nih, salah nggak sih? Gara-gara dia gua bisa lupain io, dan gara-gara dia juga gua jadi semangat ngapa-ngapain kalo bisa merhatiin dia. Jadi kalo setiap disekolah, setiap kaki yang gua langkah pasti otak dan fikiran gua cepet banget inget dia dan buru-buru arah mata gua mencari-cari dia dimana sekarang. Gua sih mikirnya cuma buat seneng-seneng aja, tapi gatau kenapa sampai sekarang malah tambah peduli tambah merhatiin dia diem-diem. Capek sih begini terus, tapi mau bagaimana lagi coba? Gua bukan termasuk cewe yang dengan gampangnya ungkapin perasaan. Terus gua juga bukan termasuk cewe yang dengan gampangnya maju duluan begitu aja. Gatau kenapa berat aja gitu. Berasa kaki tangan dan tubuh kaya lumpuh, susah buat dipake. Terus gua tuh cangguk banget orang, apalagi sama orang yang gua......ya itu deh pokoknya. Buat dipake berpapasan aja susah banget kayanya, berat aja gitu. Kalo kata temen gua sih "yailah jangan kaku ta, kapan majunya kalo lu begini terus". Agak nyesek juga sih dengernya. Pas hati berniat "udah ah gua mundur aja, gua mau lupain". Tetep aja otak gua selalu berkata dimana sekarang?. Lalu kedua mata gua mencari-cari sosoknya. Serba salah juga kalo begini, bingung aja. Mau deket, ada orangnya gua engga berani. Jauh, gua cariin. Yaampuuuuuuuun batin gua sekarang begini nih isinya. Mau dikodein guanya engga berani, iyalah pantes dia engga peka-peka. Kalo nungguin dia sadar sama semua ini dan sama dia tahu semua ini mah, keburu gua move on kali ya. Cuma gara-gara hal ini doang yang bikin gua jadi sssssss<\3. Cuma gara-gara hal ini doang yang suka nyita isi otak gua<\3. Setiap inget dia, pasti gua selalu inget lagunya afghan yang "Jodoh Pasti Bertemu". Gatau kenapa nempel banget nih lagu sama otak gua yang isinya diaaaaaa! Coba kalo gua punya keberanian yang tinggi duh rasanya pengen gua nyanyiin langsung ini lagu dari awal sampai abis. Ya kan kalo, tapi sih engga akan berani percuma aja haha.

"Yaallah aku tahu, pasti kamu telah menyimpan atas jawaban semua ini. Aku harap engkau tahu yang terbaik untukku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar