Minggu, 19 Mei 2013

CurCol!

Awalan saat pertama rasa itu muncul, muncul rasa aneh, gaenak, beda, senang, mix lah pokoknya. Terus tuh disitu gua bilang sama temen gua "eh kok setiap gua ngobrol sama dia gua deg-degan sih?" Lalu dia menjawab: "itu yang namanya cinta!" Gua terus berfikir apa gua jatuh cinta? Iya dia bener, tanpa gua sadari jatuh cinta itu gak bisa di tebak kapan dan dengan siapa kita bakal luluh sama dia. Setiap kita "berdua" ngobrol, bercanda, tertawa, hanya sikap gua yang aneh ke elu. Mungkin yang bisa menilai sikap gua cuma orang lain, dan gua gak sadar itu. Disaat gua baru menyadarinya, disitu rasa peduli atau istilahnya "care lah" selalu apapun yang dia butuh dari gua pasti gua bantu. Dia minta ini itu selagi gua mampu pasti gua lakuin. Hari-hari baru gua jalani, ya itu hari-hari disaat gua sudah tau kalau itu yang namanya cinta. Setiap hari saat dikelas, saat belajar, saat bercanda, semua rasa semua sikap yang gua lakuin hanya ke dia yang beda! Oh god i falling in love, aku cangguk aku gemetaran apalagi kalau dia "menatap dengan dekat". Sumpah gua deg-degan, malu-malu juga sih. Ya namanya juga orang jatuh cinta. Tapi engga tau kenapa ya, gua bisa luluh sama dia. Mungkin dia asik, eh jadi kebablasan deh hehe. Rasanya tuh semua kata yang dia omongin dia tanya ke gua, itu berharga banget buat gua. Banyak kenangan yang gua gak bisa lupain sama lo. Kaya diomelin guru, maju di setrap berdua, duduk di depan berdua dll. Sampai-sampai kita famous se-sekolahan gara-gara kelakuan kita yang bikin guru kesel ahaha:D jujur gua kangen itu semua..
Gak cuma bisa ngebanyol, lo juga mario teguh gua banget di sekolah. Banyak nasihat yang pernah lo kasih ke gua, gua juga pernah nangis lo juga yang ngomelin gua, kasih semangat biar gua engga cengeng untuk semua masalah. Kangen coret-coret buku lo. Lo diem tangan lo juga yang kena sasaran tembak pulpen gua buat corat-coret wkwk:3 sumpah kangen bgtbgt! Kangen ke kantin bareng pas jam kosong, terus ngumpet-ngumpet takut ketahuan guru. Kangen gombal-gombalan juga sama lo. Terus kalau kadang engga ada guru, kita nyanyi-nyanyi dibelakang kelas sambil duduk dibawah sambil makan sambil dengerin lelucon yang lu ontarin ke anak sekelas dan itu rasanya..... Sumpah bikin ngakak, masalah jadi ilang. Terus-terus inget gak kalo lagi ulangan harian mtk pasti ribet banget meja segala digeser, nyontek pun susah. Dan disitu kerjasama kita baik dan berhasil ahaha ya walaupun telat ngumpulin sih tapi gua seneng:'D Terus masih inget gak sama janji lo dulu? Yang lo mau berubah, lo janji sama gua gak akan mau ngulang itu lagi. Setiap hari gua selalu mengingatkan loh "gimana usahanya bisa?" Dan lo selalu menjawab "semoga ya, ini gua juga lagi berusaha kok". Masih inget juga gak yang pertama kali lo minta nomor gua di belakang buku catatan seni? Eh sorenya lu langsung telefon bilang "save nomor gue ya ahaha". Garing sih nelfon bilang ngesave nomor doang ahaha tapi lucu:D
udah lah yang udah udah mah udah. Cuma flashback dikit kok. Lagipula sekarang gua udah bahagia kok. Gua udah nemuin orang yang bener-bener baik&caresama gua. Gua sadar kok mungkin pertemuan kita dulu tuh cuma bertujuan buat ngisi hari-hari gua doang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar