Minggu, 19 Mei 2013

sebuah harapan

Lama sudah aku berharap..
Tak lama aku merasa bahagia..
Namun yang akhirnya hanya lah luka yang tercipta..
Langit tak akan runtuh. Bumi pun takkan terbelah.. Saat aku merasa cinta yang tulus dari sang kekasih..
Tapi ketika ia berkhianat? Semua yang kokoh menjadi hancur. Langit pun terasa menguburku saat ia terbelah..
Aku tak pernah meminta. Bahkan tak pernah berharap kisah ini terjadi.. Tapi saat aku berharap. Semua tak jadi bermakna..
Tuhan....
ku akui aku mencintainya...
Bahkan aku merindunya...
Walau kini benci melanda jiwa. Tapi entah mengapa cinta itu tetap ada?
Aku resah...
Ketika cinta itu beranjak pergi. Ketika cinta mencoba berlari aku tak berdaya.. Mungkin ini yang terbaik untuknya atau ini hanyalah sebuah luka..
Tapi jika memang itu yang aku rasa.. Maka sejujurnya cintaku tetaplah miliknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar